Minggu, 10 April 2016

POKER ONLINE - TINGKAH ANGSA INI BISA BIKIN KAMU TERHARU LHO!!!

TINGKAH ANGSA INI BISA BIKIN KAMU TERHARU LHO!!!

TINGKAH ANGSA INI BISA BIKIN KAMU TERHARU LHO!!!
SARANAPOKER
DEWA POKER - Baru-baru ini beredar sebuah foto di media sosial yang bikin netter terharu. Pasalnya foto-foto tersebut menampilkan seekor angsa yang tak hentinya memeluk seorang pria bernama Richard Wiese.

AGEN POKER - Kisah ini bermula saat Wiese menemukan seekor angsa yang terluka di bagian lehernya usai terbang ke arah pagar kawat. Meski ketakutan pada awalnya, tapi Wiese tetap mendekati angsa tersebut dan mengobatinya.

JUDI POKER - Dan setelah diobati, angsa tersebut pun menunjukkan rasa terima kasihnya dengan memeluk Wiese. Ia pun melingkarkan lehernya ke leher Wiese. Momen tersebut tentu saja sangat luar biasa baginya.

POKER ONLINE - Wiese mengaku ia dapat merasakan detak jantung angsa tersebut dan angsa tersebut hanya menyandarkan lehernya dan melingkarkannya di leherku. 

POKER88 - Kejadian ini tentu saja mendapat berbagai komentar dari para netter. "Wow, itu sungguh-sungguh sangat manis. Senang mengetahui masih banyak orang baik di luar sana," tulis salah satu netter.


1 komentar:

  1. NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

    Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
    Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

    Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari.
    Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NIKITAPOKER,CC

    BBM : DCE7C2EC
    IG : @nikitapokeridn
    YM : CS_NIKITA
    TLP/SMS : +6281384530369

    BalasHapus