Rabu, 20 April 2016

POKER ONLINE - BOCAH 9 TAHUN INI BERANI HADANG PEMOTOR DI TROTOAR

BOCAH 9 TAHUN INI BERANI HADANG PEMOTOR DI TROTOAR

BOCAH 9 TAHUN INI BERANI HADANG PEMOTOR DI TROTOAR
SARANAPOKER
AGEN POKER - Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto-foto bocah bersepeda yang menghadang seorang pemotor yang melintasi trotoar. Ternyata bocah asal Semarang ini bukan hanya sekali dua kali saja melakukan aksinya.

DEWA POKER - Bocah yang diketahui bernama Daffa ini merupakan siswa kelas 4 di SD Kalibanteng Kidul 01, Semarang. Dengan polosnya saat ditanyai media, Daffa mengaku sudah menghadang lebih dari 40 motor.

JUDI POKER - "Sudah beberapa kali. Mungkin sudah 40-an lebih," ujar Daffa. "Kan memang motor lewat trotoar gak boleh. Saya lihat di TV sama spanduk dijalan." lanjut Daffa.

POKER ONLINE - Daffa juga mengatakan jika dirinya dibantu kakaknya bernama Enrico untuk menghadang setiap pemotor yang melintas di trotoar. Daffa juga kerap memantau jalanan mulai sekitar pukul 15.00 WIB.

POKER88 - Tidak hanya itu, aksi Daffa mendapat apresiasi dari berbagai pihak salah satunya adalah KPAI."Saya mengapresiasi aksi tersebut. Kita membutuhkan generasi yang tidak hanya cerdas dan berintegritas, namun juga memiliki keberanian seperti Daffa," ujar Wakil Ketua KPAI.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi juga ikut memberikan apresiasi. Hendrar bahkan memposting foto Daffa menghadang seorang pemotordi akun media sosial pribadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar