Kamis, 03 Maret 2016

POKER ONLINE - YUK KETAHUI 5 JENIS HEWAN YANG PUNYA KEHIDUPAN SEKS JAUH LEBIH GANAS DARI MANUSIA!

YUK KETAHUI 5 JENIS HEWAN YANG PUNYA KEHIDUPAN SEKS JAUH LEBIH GANAS DARI MANUSIA!

YUK KETAHUI 5 JENIS HEWAN YANG PUNYA KEHIDUPAN SEKS JAUH LEBIH GANAS DARI MANUSIA!

Menurut beberapa penelitian, ternyata ada banyak hewan lain di luar sana yang memiliki kehidupan seksual lebih ganas dibanding manusia. Hewan-hewan yang akan dibahas kali ini bisa berhubungan seksual mulai dari hitungan jari sampai ribuan kali dalam satu hari. Berikut 5 hewan dengan kehidupan seks yang bikin kita geleng-geleng kepala.

DEWA POKER - 1. Lumba-lumba
Mamalia laut ini ternyata memiliki trik cerdas soal seks. Khususnya lumba-lumba jantan bisa melakukan masturbasi dengan cara melilitkan alat kemaluannya ke belut laut. Proses kawin lumba-lumba  hanya berlangsung selama 10 detik. Mereka bisa mengulanginya hingga beberapa kali dalam satu jam.

AGEN POKER - 2. Kelinci
Kelinci betina sangat mudah terangsang dan memiliki masa kehamilan singkat, hanya 30 hari. Hanya dalam beberapa jam setelah melahirkan, kelinci betina biasanya sudah bisa kawin lagi. Maka dari itu kelinci betina bisa beranak sekali setiap bulan.

JUDI POKER - 3. Singa
Singa jantan dewasa bisa melakukan hubungan seksual hingga 10-40 kali dalam satu hari. Hal ini bisa dilakukan oleh singa jantan karena dalam satu kawanan biasanya ada 2-3 betina sekaligus.

POKER ONLINE - 4. Simpanse Bonobo
Bagi simpanse ini, seks adalah jawaban atas semua masalah yang mereka miliki. Apabila ada konflik di dalam kawanan, Bonobo biasanya menyelesaikannya dengan hubungan seksual. Bagi Bonobo yang terpenting adalah make love, not war.\

POKER88 - 5. Shaw Jird
Menurut para ilmuwan, tikus gurun ini mampu kawin 224 kali dalam 2 jam saja. Wow! Artinya setiap 15 detik hewan ini bisa melakukan hubungan seksual. Masa kehamilan dari Shaw's Jird betina mulai dari 20-30 hari. Betina bisa melahirkan 5-6 anak dalam sekali kehamilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar