Selasa, 08 Maret 2016

POKER ONLINE - JUAL GINJAL, PRIA INI INGIN MEMBANTU ANAK DIDIKNYA LANJUT SEKOLAH

JUAL GINJAL, PRIA INI INGIN MEMBANTU ANAK DIDIKNYA LANJUT SEKOLAH

JUAL GINJAL, PRIA INI INGIN MEMBANTU ANAK DIDIKNYA LANJUT SEKOLAH
SARANAPOKER
AGEN POKER - Baru-baru ini dunia kesehatan Tanah Air sempat dihebohkan dengan kabar jual menjual ginjal. Seolah sudah menjadi tren saat ini bila masyarakat menjual ginjalnya untuk memperoleh uang dengan cepat.

DEWA POKER - Seperti halnya seorang guru di sebuah SMP di Bekasi. Ia mendadak jadi perbincangan di dunia maya karena memasang iklan akan menjual ginjalnya. Ternyata hal ini ia lakukan karena demi membantu murid-muridnya yang kurang mampu.

JUDI POKER - Guru yang diketahui bernama Adi mengaku, banyak dari siswanya yang putus sekolah dan tidak melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi karena kendala biaya. Walaupun sudah ada yang tertarik untuk membeli ginjalnya, Adi tetap berharap agar pemerintah bisa membantu biaya pendidikan murid-murid disekolah tersebut.

POKER ONLINE - "Saya berharap Bapak Presiden dan juga Menteri Pendidikan bisa melihat keadaan kami," tutur Adi. "Banyak murid yang terpaksa berhenti sekolah karena tidak mempunyai biasa," lanjut Adi.

POKER88 - Adi juga mengatakan ia tidak hanya akan menggunakan uang penjualan ginjalnya untuk membantu para murid. Melainkan juga membantu membangun gedung baru untuk sekolah apa bila tidak kunjung menerima bantuan dari pemerintah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar