Selasa, 01 Maret 2016

POKER ONLINE - DANDAN HIJAB ALA DISNEY, WANITA INI HEBOHKAN NETTER!!

DANDAN HIJAB ALA DISNEY, WANITA INI HEBOHKAN NETTER!!

DANDAN HIJAB ALA DISNEY, WANITA INI HEBOHKAN NETTER!!
SARANAPOKER
AGEN POKER - Ide kreatif bisa saja datang dari siapa saja dan kapan saja, tak terkecuali oleh seorang make up artis berhijab asal Malaysia ini. Wanita yang diketahui bernama Saraswati ini mendadak viral di dunia maya lantaran postingannya di akun Instagram.

DEWA POKER - Bukan karena postingan biasa, melainkan berbagai foto pribadinya yang berubah menjadi sosok Disney princess. Sarah berdandan dengan hijabnya menjadi sosok Ariel dalam "The Little Mermaid" hingga Putri Elsa di "Frozen".

JUDI POKER - Dan bukan hanya itu saja, Sarah juga mengkombinasikan jilbabnya dengan bermacam aksesoris dan polesan make up sedemikian rupa hingga kelihatan sangat mirip dengan para putri Disney tersebut. Dengan melihat postingan fotonya, netter dari berbagai negara pun tak segan melontarkan berbagai pujian di kolom komentar.


POKER ONLINE - "Kerja bagus," seru salah satu netter. "Kamu sangat berbakat. Lanjutkan kerjamu yang menakjubkan ini," kata netter yang lain. "Keren, luar biasa, hebat, bertalenta, cantik, apa lagi?" imbuh yang lain.

POKER88 - Dan juga ada sebagian yang menyarankan agar Saraswati memiliki channel YouTube sendiri agar dapat mengajarkan teknik riasnya dapat dilihat oleh publik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar