Senin, 08 Februari 2016

POKER ONLINE - KEREN! WANITA INI ANGKAT BEBAN PAKAI VAGINA!!

KEREN! WANITA INI ANGKAT BEBAN PAKAI VAGINA!!

KEREN! WANITA INI ANGKAT BEBAN PAKAI VAGINA!!
SARANAPOKER
AGEN POKER - Kim Anami, wanita berusia 44 tahun membuktikan bahwa vagina tak hanya berfungsi sebagai organ reproduksi. Ia juga membuktikan vagina juga dapat digunakan untuk mengangkat beban.

DEWA POKER - Kim bahkan bisa mengangkay kelapa, benda-benda rumah tangga hingga papan selancar. Hal ini dipercaya dapat memberikan kekuatan pada perempuan, menyembuhkan depresi.

JUDI POKER - "Aksi angkat beban ini merupakan bagian dari gaya hidup sehat. Aku selalu merasa sangat sadar energi seksual dan selalu ingin membuat seks lebih baik lagi," paparnya. Olahraga super unik ini telah ditekuni Kim selama 20 tahun terakhir. 

POKER ONLINE - Olahraga yang dinakan Kung Fu Vagina ini dilatih oleh Kim sekitar 20 tahun yang lalu. Hal ini didasarkan pada prakter Tao perempuan kuno yang digunakan 5 ribu tahun yang lalu untuk memperkuat dasar panggul dan meningkatkan kenikmatan seksual.

POKER88 - Aksi Kim ini rupanya mendapatkan dukungan dari seorang dokter kandungan Dr Rabin. Ia mengatakan kalau pilihan Kim untuk memperkuat otot-otot vagina adalah ide yang bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar