Selasa, 09 Februari 2016

POKER ONLINE - KENCANI PRIA LEBIH TUA UNTUK BIAYA KULIAH?? INI DIA TREND DI INGGRIS

KENCANI PRIA LEBIH TUA UNTUK BIAYA KULIAH?? INI DIA TREND DI INGGRIS

KENCANI PRIA LEBIH TUA UNTUK BIAYA KULIAH?? INI DIA TREND DI INGGRIS
SARANAPOKER
AGEN POKER - Di Inggris kini ada trend terbaru, dimana mahasiswa-mahasiswi sebuah universitas rela berkencan dengan pria yang lebih tua usianya demi bisa membayar uang kuliahnya.

DEWA POKER - Trend dengan sebutan "Sugar Baby" ini dilakukan dengan cara para mahasiswi bertemu dengan pria lewat sebuah situs kencan yang khusus mempertemukan mahasiswi dengan pria-pria kaya. Situs ini memberikan pendaftaran keanggotaan secara gratis bagi mahasiswi dengan menunjukkan bukti bahwa mereka tengah menempuh kuliah.

JUDI POKER - Dengan berkencan bersama pria-pria ini, mahasiswi tersebut akan dibiayai kuliah dan hidupnya. Seorang mahasiswi bahkan mengaku "biaya hidup" yang ia dapatkan bisa memberinya liburan mewah dan barang-barang bermerek.

POKER ONLINE - Aku harus berlari setelah kuliah langsung bekerja," ujar Ali, yang mengambil jurusan PR dan Marketing. Ali bahkan berkencan dengan dua pria sekaligus yang masing-masing berusia 47 dan 32 tahun. 

Ali tak merasa apa yang dilakukannya ini salah karena di awal perjanjian ia dengan jelas meminta syarat tak ingin berhubungan badan. Menurutnya, hal itulah yang membedakannya dengan seorang PSK. 

POKER88 - Sementara itu, mahasiswi menuturkan sebagian besar pria-pria ini bekerja di bidang perbankan atau keuangan dan tak mencari hubungan serius. "Mereka hanya ingin seseorang yang selalu ada. Menurutku ini juga cocok untukku. Aku tak ingin menjalin hubungan yang serius untuk saat ini," ujar Andrea yang disewakan apartemen dengan tarif 300 pound sterling (sekitar Rp 5,8 juta) per minggu oleh 'pacarnya' ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar