Rabu, 17 Februari 2016

POKER ONLINE - HEBOH! ULAR PITON INI PUNYA DUA KEPALA!!

HEBOH! ULAR PITON INI PUNYA DUA KEPALA!!

HEBOH! ULAR PITON INI PUNYA DUA KEPALA!!
SARANAPOKER
AGEN POKER - Baru-baru ini ada seekor ular piton langka yang lahir di Australia, tepatnya di Wodonga, timur laut Victoria. Pasalnya ular ini memililiki kepala bercabang dua.

DEWA POKER - Sebagai seorang pemelihara, John McNamara terkejut saat sang induk yang berusia lima tahun menelurkan spesies langka ini.

JUDI POKER - Bila melihat tampilannya, sekilas ular ini tampak normal pada bagian badan dan ekor tetapi tidak pada kepala. Kepala ular ini bercabang, terbelah menjadi dua.

POKER ONLINE - "Ular ini merupakan jenis yang sangat langka, saya memiliki banyak rekan pengembang biak ular dan mereka bilang ular ini adalah yang paling langka," kata John.

POKER88 - John tentu saja sangat beruntung dipercaya mendapatkan momen langka ini. Dia menamakan ular berkepala dua ini dengan nama Jepang yang berfilosofis pada dua samurai, Katana dan Wakizashi.

Beberapa ahli mengatakan pada dasarnya ular ini adalah dua ekor yang gagal terpisah saat menetas dan terpaksa berada di dalam satu badan penopang yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar