Sabtu, 09 Januari 2016

POKER ONLLINE - SEDANG SIARAN LANGSUNG, BIKIN REPORTER CANTIK INI MENDADAK LEPAS

SEDANG SIARAN LANGSUNG, BIKIN REPORTER CANTIK INI MENDADAK LEPAS

SEDANG SIARAN LANGSUNG, BIKIN REPORTER CANTIK INI MENDADAK LEPAS
SARANAPOKER
AGEN POKER - Bernardita Middleton merupakan salah satu reporter wanita yang cukup populer di Chili. Tapi baru-baru ini ia justru mengalami kejadian yang sangat memalukan saat melakukan siaran langsung di pesisir pantai Renaca, bagian utara Valparaiso.

DEWA POKER - Kejadian memalukan ini terjadi ketika para presenter di studio menantangnya untuk berenang di air lautan pasifik yang terkenal sangat dingin. Ia juga tidak menyangka bakal diminta presenter di studio untuk menanggalkan pakaiannya dan mengenakan bikini seksinya.

JUDI POKER - "Sejujurnya aku tidak ingin berenang di air itu. Aku pikir aku sudah memasang tali bikininya dengan benar, tapi ternyata tidak," ucapnya. "Karena mereka (presenter di studio) menyuruh aku berenang, maka aku melakukannya."

POKER ONLINE - Saat hendak berenang, ombak pun menghajar tubuh seksi Bernardita. Ditambah dengan angin yang sangat kencang, sontak bikini bagian atas reporter tersebut langsung terlepas. Ia langsung buru-buru membenarkan bikininya untuk menutupi bagian dada yang terekspos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar