Jumat, 01 Januari 2016

POKER ONLINE - SAYANG DENGAN CUCU, NENEK 93 TAHUN INI MENJADI MODEL

 SAYANG DENGAN CUCU, NENEK 93 TAHUN INI MENJADI MODEL

SARANAPOKER
AGEN POKER - Apa yang Anda pikirkan ketika Anda akan menjadi tua nanti? Seorang seniman di Jepang membuat hal yang unik dengan neneknya yang telah berusia 93 tahun dengan membuatnya menjadi model bagi karya-karya yang dimilikinya.

DEWA POKER - Chinami Mori, seorang seniman asal Jepang mendandani neneknya yang berusia 93 tahun dengan berbagai baju dan ornamen warna-warni layaknya seorang model. Hasil foto dari nenek Chinami yang bernama Emiko Mori ini ditampilkan pada instagram milik Chinami dan menerima sambutan yang sangat bagus.

JUDI POKER - Beberapa ornamen yang digunakan oleh Emiko merupakan hasil buatan dari Chinami dan menggunakan teknik tenunan gaya bebas ala Jepang yang biasa disebut sebagai saori.

POKER ONLINE - Karena penampilannya yang sangat menyenangkan dan berwarna-warni, hampir setiap hari Emiko datang ke tempat kerja milik cucunya tersebut untuk menemani dan melihat pembuatan saori tersebut.

POKER88 - Pada saat itu lah Chinami mulai menyadari bahwa neneknya dapat menjadi orang yang tepat sebagai model dari karya-karya yang dibuatnya. Chinami juga mengatakan bahwa Emiko merupakan orang yang paling dia sukai di dunia ini.

Dengan karya-karyanya ini dia membuat nenek dan dirinya sendiri menjadi senang. Oleh karena itu lah tidak ada orang yang lebih tepat untuk mewakili dan menggunakan karya-karya Chinami selain Emiko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar