Sabtu, 16 Januari 2016

POKER ONLINE - KEREN, KUCING BERMATA SATU INI BISA BERSELANCAR DAN RENANG!

KEREN, KUCING BERMATA SATU INI BISA BERSELANCAR DAN RENANG!

KEREN, KUCING BERMATA SATU INI BISA BERSELANCAR DAN RENANG!
SARANAPOKER
DEWA POKER - Seperti yang kita ketahui kucing biasanya selalu takut dengan air. Namun tidak dengan kucing yang satu ini. Kucing yang diberi nama Kuli ini justru hobi berenang dan berselancar di laut.

JUDI POKER - Krista Littleton dan Alexandra Gomez mengadopsi kucing bermata satu ini saat masih berusia 6 bulan. Nama Kuli diambil dari kota Nanakuli, Hawaii yang juga berarti terlihat buta.

POKER ONLINE - Saat ditemukan, kondisi Kuli benar-benar memprihatinkan. Kuli terlihat sangat kurus dan memiliki penyakit infeksi mata yang mengerikan. ia pun terpaksa harus kehilangan matanya.

POKER88 - Pada bulan pertama, kami tidak yakin akan kesehatan Kuli. Kuli sudah nyaman dengan air karena ia harus selalu menjaga kondisi badannya untuk tetap bersih," ujar Krista 

AGEN POKER - Lalu saat Kuli perlahan sembuh, krista dan Alexandra mengajarinya untuk bermain dipantai dan belajar cara berenang hingga berselancar di lautan.

Awalnya Kuli masi tetap mengenakan jaket pelindung. Namun seiring berjalannya waktu, ia hanya memakainya beberapa kali saja. Tentu saja keahlian Kuli langsung membuat para netter jatuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar