Sabtu, 23 Januari 2016

POKER ONLINE - HII! KERAP DIGIGIT ULAR, PRIA INI JADI KEBAL RACUN

HII! KERAP DIGIGIT ULAR, PRIA INI JADI KEBAL RACUN

HII! KERAP DIGIGIT ULAR, PRIA INI JADI KEBAL RACUN
SARANAPOKER

AGEN POKER - Ular merupakan salah satu binatang yang paling banyak ditakuti orang-orang. Apalagi beberapa dari jenis reptil ini memiliki bisa yang sangat mematikan.

DEWA POKER - Tapi menurut Tim Friede tampaknya hal tersebut tidak masalah. Ilmuwan asal Fond du Lac ini mengklaim jika dirinya kebal akan racun usai kerap digigit ulat berbisa. Ia bahkan menunjukkan dirinya saat digigit oleh dua ekor ular berbisa yaitu mamba itam dan ular taipan.

POKER88 - Tim mengaku melakukan hal ini demi mengembangkan vaksin untuk gigitan ular berbisa. Selama 16 tahun pria ini kira-kira telah digigit lebih dari 160 kali.

POKER ONLINE - Akibat obsesinya itu, sang istri pun sampai meminta cerai. Tim mengaku beberapa kali sempat hampir mati/ Apalagi ia melakukannya tanpa pengawasan para ahli.

JUDI POKER - Meski begitu, percobaan yang dilakukan oleh Tim itu bisa saja berhasil. Dr. Brian Hanley, ahli mikrobiologi dari Universitas California mengatakan, jumlah antibodi di tubuh Tim kini dua kali lipat dari manusia lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar