Rabu, 09 Desember 2015

POKER ONLINE - UNIK, PRIA INI BISA BUKA TUTUP BOTOL DENGAN PANTAT

UNIK, PRIA INI BISA BUKA TUTUP BOTOL DENGAN PANTAT

UNIK, PRIA INI BISA BUKA TUTUP BOTOL DENGAN PANTAT
SARANAPOKER
AGEN POKER - Untuk sebagian orang membuka tutup botol minuman terkadang sangat sulit tentunya. Apalagi untuk botol-botol tertentu seperti sampanye atau anggur.

DEWA POKER - Tetapi bagi pria ini sepertinya hal itu tidak berlaku baginya. Baru-baru ini beredar video di media sosial. Dimana pria tersebut bisa membuka tutup botol dengan sangat mudah dan cepat.

JUDI POKER - Lucunya, ia membukanya dengan menggunakan pantat. Tak pelak. kelakuan pria ini tentu saja mengundang tawa dari orang-orang disekitarnya.

POKER ONLINE - Setelah video itu diunggah di media sosial, banyak netter yang tertawa melihat tingkah pria ini. Meski sebagian menganggapnya trik, namun mereka tidak memungkiri hal tersebut sangat kocak.

POKER88 - "Aku tidak tahu mengapa aku tertawa terbahak-bahak. Mungkin karena tidak setiap hari ada seorang pria bisa membuka botol wine dengan pantatnya," tulis salah satu netter. "Aku pikir itu hanyalah trik, tapi aku tetap tertawa saat mendengar botol itu mengeluarkan suara 'pop'," imbuh yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar