Selasa, 22 Desember 2015

POKER ONLINE - PRAMUGARI INI BIKIN HEBOH NETTER GARA-GARA SUAPI PENUMPANG LUMPUH

PRAMUGARI INI BIKIN HEBOH NETTER GARA-GARA SUAPI PENUMPANG LUMPUH

PRAMUGARI INI BIKIN HEBOH NETTER GARA-GARA SUAPI PENUMPANG LUMPUH

AGEN POKER - Salah seorang pramugari pesawat Hainan Airlines bernama Fan Xuesong sukses membuat netter dan penumpang lain terharu dengan kerendahan hatinya yang menyuapi penumpang yang menderita lumpuh.

DEWA POKER - Seorang kakek berusia 71 tahun bernama Niu terbang dari Zhengzhou menuju Haikou bersama istri dan anaknya. Sejak awal Fan memang telah memperhatikan Niu dan membantunya memindahkan kusri roda yang dipakainya agar mudah menuju toilet.

JUDI POKER - Niu kesulitan makan karena tak bisa menundukkan kepalanya dan tampak gemetar saat menyuapi nasi ke mulutnya. Melihat hal tersebut, Fan pun bergegas untuk menolong dan segera menghampiri Niu yang merupakan mantan profesor di bidang kedokteran itu.

POKER ONLINE - Fan dengan sigap menyuapi Niu makanannya dan membuat kakek itu berlinang air mata. Niu kemudian mengirim pesan ke temannya dan bercerita perihal kebaikan hati Fan.

POKER88 - Aku tak bisa melakukan apapun selain menangis saat dia membantuku makan, mengusap hidung dan air mataku," tulis Niu. "Aku tak tahu namanya tapi jika ada kesempatan aku ingin berterima kasih lagi."

Sementara itu, kebaikan hati Fan ini juga berhasil menyedot perhatian para netter. Mereka memuji tindakan Fan yang tanpa pamrih saat menolong Niu.

"Aku sungguh menginginkannya sebagai wanitaku," komentar seorang netter. "Ini membuat hatiku leleh, emosi di wajahnya juga, dia bersungguh ingin menolongnya," tambah yang lain. "Wanita ini berhak mendapatkan penghargaan untuk kebaikan hatinya," sahut lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar