Jumat, 11 Desember 2015

POKER ONLINE - GEMES, GADIS CILIK USAP PIPI PRIA YANG MENANGIS DI LAYAR TV

GEMES, GADIS CILIK USAP PIPI PRIA YANG MENANGIS DI LAYAR TV

GEMES, GADIS CILIK USAP PIPI PRIA YANG MENANGIS DI LAYAR TV
SARANAPOKER
AGEN POKER - Setahun yang lalu, Jepang digegerkan dengan munculnya insiden yang melibatkan pria bernama Ryutaro Nonomura yang merupakan seorang Prefektur Hoyogo-Jepang. Ia menjelaskan asal usul uang 3juta yen yang ia dapat selama masa pemerintahan 2013-2014 lalu.

DEWA POKER - Meski hal ini sudah lama terjadi, namun momen ini sangat sulit dilupakan. Pasalnya ada hal menyentuh yang dilakukan seorang anak kecil pada video ini.

JUDI POKER - Seorang balita sedang melihat video Ryutaro Nonomura di rumahnya dan melihat pria tersebut meneteskan air mata, setelah beberapa saat gadis itu justru mengambil tisu dan mengusapkan ke layar televisi didepannya.

POKER ONLINE - Bocah ini bermaksud mengusap air mata yang jatuh dari pipi Ryutaro Nonomura untuk mengungkapkan rasa empati dan kepedulian yang mendalam. Aksinya ini tentu saja mengundang komentar dari banyak netizen.

POKER88 - Di balik ketidaktahuannya tentang masalah yang menimpa pria tersebut, ia tetap punya rasa empati dan seakan ingin menenangkan pria yang sedang menangis tersebut.

Wah, semoga ia tetap punya sisi hati baik ini hingga ia tumbuh dewasa ya ladies. Sebelum ia mulai mengerti apa itu politik dan terpengaruh oleh banyaknya topeng-topeng palsu di luar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar