Senin, 07 Desember 2015

POKER ONLINE - DUA BOCAH INI SELAMAT MESKI SUDAH TERTABRAK DAN TERLINDAS

DUA BOCAH INI SELAMAT MESKI SUDAH TERTABRAK DAN TERLINDAS

DUA BOCAH INI SELAMAT MESKI SUDAH TERTABRAK DAN TERLINDAS
SARANAPOKER
AGEN POKER - Tiongkok, baru-baru ini beredar sebuah video yang mengejutkan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, video ini menunjukkan dua orang yang tertabrak sebuah mobil bisa selamat dan baik-baik saja.

JUDI POKER - Video ini diawali dengan dua orang bocah, lelaki dan perempuan, tengah menali tali sepatu di tengah jalan. Tak jauh dari tempat mereka brjongkok, sebuah mobil datang dan langsung menabrak kedua bocah ini.

DEWA POKER - Mereka tertabrak hingga masuk ke dalam kolong mobil. Ajaibnya, tak lama kemudian sang bocah lelaki langsung bangkit berdiri dan tidak mengalami luka sedikit pun.

POKER ONLINE - Sedangkan anak perempuan ditolong oleh para pejalan kaki dan dilarikan ke rumah sakit. Beruntung dia hanya mengalami lebam tanpa ada luka yang serius.

POKER88 - Video ini pun langsung mengundang banyak komentar dari para netter. Sebagian dari mereka menyalahkan sopir mobil yang tidak berhati-hati. Dan ada juga yang membela sang sopir dan justru menyalahkan orang tua dari bocah-bocah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar