Senin, 14 Desember 2015

POKER ONLINE - DEMI JADI TRANSGENDER UMUR 6TAHUN, PRIA INI TINGGALKAN KELUARGA

DEMI JADI TRANSGENDER UMUR 6TAHUN, PRIA INI TINGGALKAN KELUARGA

DEMI JADI TRANSGENDER UMUR 6TAHUN, PRIA INI TINGGALKAN KELUARGA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Pria asal Kanada berusia 46 tahun rela meninggalkan 7 anak dan istri yang sudah dinikahinya selama puluhan tahun demi penuhi obsesi untuk menjadi anak perempuan berusia 6 tahun.

DEWA POKER - Pria yang diketahui bernama Wolschtt ini sudah berumahtangga selama 23 tahun ketika menyadari kalau dirinya adalah seorang transgender. Ketika Wolschtt menyatakan hal ini kepada istrinya, dia justru diminta untuk kembali ke jalan yang benar atau cerai.

JUDI POKER - Namun bagi Wolschtt mengingkari fakta kalau dia adalah seorang transgender jauh lebih berat daripada kehilangan keluarga yang dicintai. "Bagi saya, berhenti menjadi trans bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan. Ini sama saja seperti menyuruh saya untuk berhenti memiliki tinggi 185 cm."

POKER ONLINE - Penolakan keluarga Wolschtt sempat membuatnya ingin bunuh diri. Namun akhirnya dia memutuskan untuk memenuhi 'panggilannya' sebagai anak perempuan. Wolschtt meninggalkan anak istrinya dan hidup dengan keluarga angkat yang mau menerima kondisinya.

POKER88 - Sekarang Wolschtt mengaku kalau dirinya merasa nyaman dan bahagia menjadi seorang gadis kecil. Saat ini dia menerima dukungan dari Komunitas Gereja Metropolitan Toronto, di mana sebagian besar jemaatnya adalah kaum LGBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar