Selasa, 01 Desember 2015

POKER ONLINE - BERIKUT 5 FAKTA TENTANG PUTING PAYUDARA WANITA

BERIKUT 5 FAKTA TENTANG PUTING PAYUDARA WANITA

BERIKUT 5 FAKTA TENTANG PUTING PAYUDARA WANITA
SARANAPOKER
Puting payudara wanita memang memiliki variasi bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Selain membantu memberi ASI pada bayi, puting payudara juga menunjukkan tentang kondisi kesehatan kamu, lo! Berikut ini merupakan 5 fakta yang harus kamu tahu tentang puting.

AGEN POKER - 1. Gejala kanker payudara
Sebuah gejala yang jarang terjadi pada kanker payudara yang disebut dengan penyakit paget. Penyakit paget ini disebabkan oleh pertumbuhan abnormal dari sel-sel kanker disekitar puting payudara. Biasanya pada puting akan muncul benjolan merah atau ruam merah pada pada puting.

DEWA POKER - 2. Lecet saat olahraga
Meskipun sehat bagi seluruh tubuh, tetapi olahraga ternyata bisa membuat puting payudara kamu lecet. Saat melakukan gerakan yang berat saat berolahraga puting susu bisa saja menjadi kering, lecet atau bahkan berdarah. Ini biasanya disebabkan oleh gesekan kasar dan secara terus-menerus antara bra dan puting.

JUDI POKER - 3. Lecet saat menyusui
Bagi ibu baru, rasa sakit, rasa nyeri dan puting retak adalah konsekuensi menyusui yang terjadi pada beberapa wanita. Gejala ini normal bagi ibu yang baru pertama kali mengalaminya. Setelah terbiasa, gejala ini akan menghilang.

POKER ONLINE - 4. Perubahan warna puting
Pada dasarnya warna puting seseorang memang berbeda. Merah muda pucat, merah bata, atau coklat tua tergantung pada warna kulit dasar orang tersebut. Setelah seorang wanita memiliki bayi, biasanya warna puting akan berubah. Ini merupakan efek dari lonjakan hormon selama kehamilan.

POKER88 - 5. Puting ketiga
Ini adalah puting tambahan yang dikenal dengan supernumerary nipples. Bentuknya menyerupai sebuah tahi lalat. Puting ketiga ini tidak berkembang menjadi sebuah payudara dan dapat tumbuh di berbagai area di seluruh tubuh.

Peningkatan berat badan dan juga kehamilan bisa jadi penyebab membesarnya puting payudara. Jadi, kamu jangan salah mengira ini sebagai keadaan yang tidak normal, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar