Senin, 21 Desember 2015

POKER ONLINE - BERIKUT 3 PENYAKIT YANG BUAT PERNIKAHAN ANDA TIDAK HARMONIS

BERIKUT 3 PENYAKIT YANG BUAT PERNIKAHAN ANDA TIDAK HARMONIS

BERIKUT 3 PENYAKIT YANG BUAT PERNIKAHAN ANDA TIDAK HARMONIS
SARANAPOKER
AGEN POKER - Dalam rumah tangga, tentu saja Anda ingin memiliki moment dan suasana yang bahagia. Dalam sebuah studi menunjukkan bahwa kehidupan rumah tangga ternyata memiliki dampak yang besar bagi keehatan seseorang. Berikut efek negatif kehidupan rumah tangga yang tak harmonis bagi kesehatan kamu.

DEWA POKER - 1. Depresi
Sebuah penelitian menemukan bahwa stres yang secata konsisten berasal dari pernikahan yang buruk bisa membuat seseorang berada dalam resiko depresi.

JUDI POKER - 2. Penyakit jantung
Para peneliti dari Michigan State University menemukan bahwa pasangan yang sedang mengalami kondisi yang buruk dalam pernikahan memiliki efek yang buruk bagi kesehatan jantung. Kabar buruknya, dalam situasi seperti ini wanita berada pada resiko yang lebih besar terkena penyakit jantung.

POKER ONLINE - 3. Kecemasan
Kekhawatiran terus-menerus tentang pernikahan dapat menyebabkan stres kronis yang memperburuk gangguan kecemasan pada seseorang. Sebuah penelitian menemukan bahwa orang yang tidak bahagia dalam pernikahannya akan meningkatkan aktivitas kardiovaskular, perubahan hormon yang terkait dengan stres, dan juga gangguan pada fungsi kekebalan tubuh.

POKER88 - Jadi, cobalah untuk berpikiran jernih untuk melihat sumber masalah pernikahan yang dialami dan mencoba untuk memperbaikinya bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar