Rabu, 23 Desember 2015

POKER ONLINE - ANEH, POHON INI BISA BERPINDAH TEMPAT 20 METER SETIAP TAHUN

ANEH, POHON INI BISA BERPINDAH TEMPAT 20 METER SETIAP TAHUN

ANEH, POHON INI BISA BERPINDAH TEMPAT 20 METER SETIAP TAHUN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Ternyata dunia ini masih menyimpan segudang misteri dan keajaiban. Mulai dari berbagai penampakan hingga fenomena berbagai fenomena alam.

DEWA POKER - Termasuk di sebuah hutan di Ekuador ini. Di dalam hutan ini tumbuh sejenis pohon yang dipercata bisa brjalan hingga berpindah tempat.

JUDI POKER - Pohon Socratea Exorrhiza ini dikatakan memiliki sistem akar yang rumit dan bisa berfungsi sebagai kaki. Akar tersebut membantu pohon ini untuk terus berpindah mengikuti sinar matahari.

POKER ONLINE - Pohon ini bisa bergerak 2-3cm setiap harinya dan mencapai 20 meter pertahun. Pohon tersebut bergerak dengan cara menumbuhkan akar baru di tempat yang terjangkau sinar matahari dan akar yang tua akan mati.

POKER88 - Walaupun begitu, banyak ilmuwan yang tidak mempercayai cerita jika pohon tersebut bisa bergerak ke arah matahari. Mereka menganggap tumbuhan tidak bisa berpindah kecuali karena didorong angin.

Ilmuwan juga menyebut jika pohon "berjalan" tersebut hanyalah mitos belaka. Meski begitu, pohon tersebut menjadi salah satu daya tarik yang membuat banyak wisatawan berkunjung ke Ekuador.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar