Kamis, 05 November 2015

POKER ONLINE - WANITA BERTATO INI DEDIKASIKAN HIDUP RAWAT KUCING TERLANTAR

WANITA BERTATO INI DEDIKASIKAN HIDUP RAWAT KUCING TERLANTAR

WANITA BERTATO INI DEDIKASIKAN HIDUP RAWAT KUCING TERLANTAR
SARANAPOKER
AGEN POKER - Hannah Shaw, wanita yang tubuhnya dipenuhi tato ini bersedia mendedikasikan hidupnya untuk merawat ribuan kucing terlantar. Dia pun menjuluki dirinya dengan "neonatal kitten warrior".

DEWA POKER - Julukan itu diberikannya karena selama 8 tahun terakhir, Hannah fokus untuk merawat kucing baru lahir yang kemungkinan akan mati di penampungan. Setidaknya sudah ada beberapa ribu kucing yang diselamatkannya dari takdir mengerikan itu.

JUDI POKER - Hannah mengungkapkan jika ketertarikannya dengan hewan telah muncul saat dia berusia 12 tahun dan memutuskan berhenti memakan daging. Sejak saat itu, wanita 28 tahun ini telah terlibat dalam berbagai kampanye untuk melindungi berbagai jenis hewan.

WANITA BERTATO INI DEDIKASIKAN HIDUP RAWAT KUCING TERLANTAR

POKERONLINE - Dia mulai fokus kepada kucing sekitar delapan tahun lalu, saat dirinya menolong seekor kucing yang terjebak di atas pohon. Setelah itu dia pun jadi lebih memperhatikan kucing yang ada di sekitarnya. Bahkan, orang-orang yang menemukan kucing di jalanan memanggilnya untuk minta bantuan.

Selain sibuk menyelamatkan kucing, Hannah juga menghabiskan waktunya untuk meningkatkan kesadaran tentang masalah yang dihadapi kucing di penampungan. Orang-orang bisa membantu menyelamatkan kucing-kucing itu dengan bekerja sama dengan pihak penampungan untuk memberitahu mereka jika ada kucing baru lahir yang ditemukan.

Meski Hannah sangat menyayangi kucing-kucing itu, dirinya tak segan melepaskan kucingnya untuk diadopsi. Bahkan, dirinya justru merasa senang jika kucing yang dirawatnya mendapatkan keluarga baru. "Selamat tinggal adalah bagian paling menyenangkan, sebab alasanku melakukan semua ini adalah agar kucing-kucing ini mendapatkan kesempatan untuk hidup," ungkap Hannah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar