Minggu, 15 November 2015

POKER ONLINE - TAKSI PARIS SUKARELA MATIKAN ARGO BUAT PARA KORBAN

TAKSI PARIS SUKARELA MATIKAN ARGO BUAT PARA KORBAN

TAKSI PARIS SUKARELA MATIKAN ARGO BUAT PARA KORBAN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Warga di kota Paris dibuat kalang kabut dengan tujuh serangan terpisah yang terjadi di sejumlah restoran, pertandingan sepak bola, dan penyanderaan di sebuah konser band rock.

DEWA POKER - Kejadian tersebut telah menimbulkan lebih dari 100 korban jiwa dan mengakibatkan pemerintah Prancis memberlakukan status darurat di kota yang jadi rumah bagi Menara Eiffel itu. Perbatasan kota telah ditutup dan tentara angkatan darat menjalankan prosedur pengamanan ketat di seluruh kota.

JUDI POKER - Banyaknya korban dan warga yang panik membuat layanan taksi di Paris kebanjiran permintaan. Uber dan Metro, dua perusahaan armada taksi yang beroperasi di Paris mengumumkan situasi darurat dan meminta para pelanggan untuk bersabar karena jumlah armada yang mereka miliki tidak memadai untuk melayani seluruh permintaan.

POKER ONLINE - Menurut laporan Sophie Pilgrim, sebagian besar sopir taksi menawarkan jasa untuk mengantar para korban secara cuma-cuma. Para sopir ini mematikan argo selagi mengantar para penumpang ke lokasi pengamanan atau rumah masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar