Kamis, 05 November 2015

POKER ONLINE - PRIA AFSEL INI MENGOLEKSI 21 VAGINA WANITA DI DALAM KULKASNYA

PRIA AFSEL INI MENGOLEKSI 21 VAGINA WANITA DI DALAM KULKASNYA

SARANAPOKER
AGEN POKER - Pria asal Bloemfontein, Afrika Selatan bernama Peter Frederiksen, 63 tahun, ditangkap oleh pihak berwajib pada bulan September 2015 gara-gara di lemari es rumah pria itu telah ditemukan 21 vagina milik wanita. Selain itu, polisi juga menemukan sejumlah peralatan bedah, obat bius di kediaman Frederiksen.

DEWA POKER - Rupanya potongan vagina tersebut berasal dari sejumlah wanita yang menjadi korban Frederiksen. Hingga saat ini, masih belum diketahui apakah para korban yang diambil bagian tubuhnya masih hidup atau tidak.

JUDI POKER - Frederiksen diperkirakan melakukan aksi pertamanya pada tahun 2010. Juru bicara kepolisian, Masilea Langa mengatakan kepada media bahwa pria itu menyimpan catatan rinci dari setiap korban yang dia mutilasi bagian tubuhnya.

POKER ONLINE - Anna Matseliso Molise, istri Freferiksen juga sempat menjadi korban. Molise sempat melaporkan tindakan brutal suaminya itu kepada polisi. Dia mengaku telah dibius dan dipotong kemaluannya oleh Frederiksen saat tak sadarkan diri. Molise berencana untuk bersaksi di depan pengadilan, tetapi tewas karena ditembak mati saat meninggalkan rumahnya bulan lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar