Senin, 02 November 2015

POKER ONLINE - NENEK INI TERHARU LULUS SMA DI USIA 97 TAHUN

NENEK INI TERHARU LULUS SMA DI USIA 97 TAHUN

NENEK INI TERHARU LULUS SMA DI USIA 97 TAHUN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Seorang nenek asal Amerika Serikat, Margaret Thome Bekema. Nenek berusia 97 tahun itu tidak bisa merasakan kelulusan dari SMAnya dulu di Grand Rapids Catholic Central High pada 1936.

JUDI POKER - Margaret yang saat itu masih berusia 17 tahun tidak bisa melanjutkan pendidikannya. Ia terpaksa berhenti karena harus merawat adik-adiknya dan sang ibu yang mengidap kanker.

DEWA POKER - Namun, berkat salah satu kerabatnya Margaret akhirnya bisa lulus SMA. Baru-baru ini ia menerima ijazah sebagai lulusan terhormat dari sekolah itu 79 tahun setelah dia seharusnya lulus.

POKER ONLINE - Margaret yang saat itu duduk di kursi roda menangis terharu saat Kepala Sekolah memasangkan topi kelulusan untuknya. Ia juga mengungkap kecintaannya terhadap sekolah. 

NENEK INI TERHARU LULUS SMA DI USIA 97 TAHUN

POKER88 - "Aku sangat berterima kasih dari hatiku," ujar Margaret. "Aku harus berhenti sekolah untuk merawat keluarga. Itu sangat sulit, kamu tidak akan bisa membayangkan bagaimana sulitnya. Aku mencintai sekolah dan punya banyak teman."

Kepala sekolah Grand Rapids Catholic Central High mengungkap, keputusan untuk memberikan Margaret kelulusan itu karena seluruh hidupnya ia berikan untuk merawat orang lain. Margaret merupakan sosok yang sangat menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar