Senin, 02 November 2015

POKER ONLINE - KUCING IMUT INI BERTAHAN HIDUP DENGAN MATA SATU

KUCING IMUT INI BERTAHAN HIDUP DENGAN MATA SATU

KUCING IMUT INI BERTAHAN HIDUP DENGAN MATA SATU
SARANAPOKER
AGEN POKER - Malang sekali nasib kucing ini. Kucing yang memiliki dominan warna putih dan abu-abu itu rela menjalani sisas hidupnya meski hanya memiliki satu mata.

DEWA POKER - Seorang pengguna Instagram @miauhaupl dari Polandia mengunggah foto kucing yang kini telah dirawatnya dengan penuh kasih sayang. Ia mengungkapkan jika ibunya menyelamatkan si kucing saat tergeletak di jalanan.

JUDI POKER - Saat itu, kucing ini memiliki kondisi mengenaskan dengan banyak luka dan bulu yang kusam. Melihat kondisi tersebut, sang ibu langsung membawanya ke dokter hewan yang menyarankan agar kucing itu melakukan operasi pengambilan mata.

KUCING IMUT INI BERTAHAN HIDUP DENGAN MATA SATU


POKER ONLINE - Parahnya, salah satu mata kucing ini harus diambil agar dirinya bisa bertahan hidup. Sang dokter hewan yang menanganinya pun berhasil melakukan operasi sekaligus menyelamatkan nyawa kucing tersebut melalui operasi mata.

POKER88 - "Dia adalah kucing paling hebat di seluruh dunia," ungkap si pemilik. "Dia suka bersuara, dimanja-manja, bermain dengan bolanya. Dia tidur di bantalku. Kami tahu dia bersyukur hidupnya telah diselamatkan. Tapi, kami lebih bersyukur telah memilikinya."

Kini, kucing yang disebut seperti "Pirate" (bajak laut) itu telah memiliki hidup baru dengan keluarga yang menyanyanginya. Meskipun hanya memiliki satu mata, "Pirate" tak kalah menggemaskan kan dari kucing lainnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar