Senin, 30 November 2015

POKER ONLINE - IBU INI BEKERJA 3 PEKERJAAN DALAM SEHARI HANYA DENGAN 1 LENGAN BIKIN HATI TERENYUH

IBU INI BEKERJA 3 PEKERJAAN DALAM SEHARI HANYA DENGAN 1 LENGAN BIKIN HATI TERENYUH

IBU INI BEKERJA 3 PEKERJAAN DALAM SEHARI HANYA DENGAN 1 LENGAN BIKIN HATI TERENYUH
SARANAPOKER
AGEN POKER - Fang Wenying, hidupnya berubah total setelah sang suami meninggal akibat jadi korban tabrak lari tiga tahun lalu. Untuk mencukupi kebutuhan keluarga, ia harus melakukan tiga pekerjaan sekaligus di departemen kebersihan kota Anqing dalam sehari. Bahkan 16 jam waktunya per hari habis digunakan untuk bekerja.

JUDI POKER - Setiap harinya, ia harus bangun pukul 03.30 dan baru pulang pukul 22.30. Perjuangannya pun makin berat karena ia harus melakukan itu semua dengan satu lengan saja. Fang kehilangan sebelah lengannya setelah bertengkar dengan sang suami tahun 2003 lalu.

IBU INI BEKERJA 3 PEKERJAAN DALAM SEHARI HANYA DENGAN 1 LENGAN BIKIN HATI TERENYUH


POKER88 - Menderita schizophrenia, sang suami mencoba membunuh putrinya dengan pisau. Saat Fang berusaha melindungi putrinya, ia malah harus kehilangan satu lengannya. "Di masa-masa kelam itu aku ingin bercerai," kata Fang. "Tapi setelah ia kembali sehat, ia memohon agar aku tak meninggalkannya."

POKER ONLINE - Pekerjaan berat itu rela ia lakukan demi bisa menghidupi dan membiayai dua orang putrinya. Putri sulungnya yang berusia 21 tahun, Tingting kini berada di tahun pertama kuliah di Anhui Foreign Language University. Dan biaya kuliah per tahunnya mencapai 10 ribu yuan (sekitar 21,5 juta rupiah). Putri bungsunya Dandan (20 tahun) memutuskan berhenti sekolah dan bekerja di toko roti untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar