Jumat, 13 November 2015

POKER ONLINE - IBU DAN ANAK INI DISANGKA SAUDARA KARENA SELALU BERPENAMPILAN SAMA

IBU DAN ANAK INI DISANGKA SAUDARA KARENA SELALU BERPENAMPILAN SAMA

IBU DAN ANAK INI DISANGKA SAUDARA KARENA SELALU BERPENAMPILAN SAMA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Seorang ibu dan anak perempuan selalu saja memiliki hubungan dan ikatan yang spesial antara mereka. Tetapi ikatan yang dimiliki oleh ibu dan anak ini sungguh luar biasa. Mereka bahkan sering bepergian dengan penampilan dan pakaian yang sama bagaikan saudara.

DEWA POKER - Sue Evans, 46, dan putrinya Imani Evans, 23, sering disangka sebagai saudara karena penampilan dan pakaian mereka yang sering sama. Ibu dan anak ini sering menggunakan make up, menata rambut, dan juga pakaian yang sama. Selain itu mereka juga sering melakukan berbagai macam hal seperti berbelanja dan bepergian bersama.

JUDI POKER - Kesamaan antara ibu dan anak ini pertama kali disadari oleh Imani ketika dia menginjak usia remaja.

IBU DAN ANAK INI DISANGKA SAUDARA KARENA SELALU BERPENAMPILAN SAMA


POKER ONLINE - Ketika mulai remaja dia mulai memilih sendiri pakaian yang akan digunakannya. Tetapi baginya memilih baju bagi dirinya sendiri tidak lah cukup, Imani juga memilihkan baju untuk dikenakan oleh ibunya.

POKER88 - Saking dekatnya hubungan antara mereka berdua, Imani bahkan lebih memilih untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Ibu dibanding teman-temannya. Menurut mereka, melakukan tindakan dan berpenampilan yang sama ini memang sering memancing perhatian orang dan beberapa berpikir bahwa hal ini cukup aneh. Tetapi tindakan ini justru mampu memperkuat ikatan sebagai ibu dan anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar