Sabtu, 14 November 2015

POKER ONLINE - 5 HAL YANG PERLU DIKETAHUI WANITA SOAL "BAD BOY" DAN "NICE GUY"

5 HAL YANG PERLU DIKETAHUI WANITA SOAL "BAD BOY" DAN "NICE GUY"

5 HAL YANG PERLU DIKETAHUI WANITA SOAL "BAD BOY" DAN "NICE GUY"
SARANAPOKER
AGEN POKER - Sebutan "bad boy" dan "nice guy" seolah-olah menjadi penggolongan tipe pria yang dikenal oleh wanita, yang tentu saja berkaitan dengan urusan percintaan. Saat ditanya tentang tipe pria yang disukai, wanita cenderung akan menjawab tipe-tipe pria ideal yang semuanya masuk dalam golongan "nice guy". Tetapi, pada kenyataannya, banyak wanita justru mudah terpikat dengan para "bad boy". Ini karena ada beberapa hal yang wanita tidak ketahui tentang "nice guy" dan "bad boy" ini. Yuk kita simak.

DEWA POKER - 1. "Nice guy" dalam daftar hubungan jangka panjang
Stereotip "pria baik" berpendapat bahwa wanita seringkali menginginkan pria yang baik hati, pria yang manis, serta peka. Tetapi pada kenyataan banyak wanita yang menolak untuk menjalin hubungan cinta dengan pria tersebut. Studi menemukan bahwa "pria baik" cenderung diinginkan untuk menjalin hubungan jangka panjang sementara "bad boy" lebih unggul dalam memikat hati wanita, namun hubungan yang dijalani cenderung dalam waktu singkat.

JUDI POKER - 2. "Nice guy" hanya terlihat lemah
Banyak pria yang dikenal dengan sebutan "bad boy" memberikan ilusi mampu melindungi wanita dengan meyakinkan. Sedangkan "pria baik" alias "nice guy" tidak terlihat demikian di mata wanita. Hidup adalah keseimbangan. Pria juga butuh waktu untuk melakukan hal tersebut. Tetapi, hal ini yang membuat wanita seringkali lebih memilih "bad boy" dibandingkan "nice guy". Sampai pada akhirnya pada satu titik, wanita akan menyadari dengan sendirinya bahwa sifat buruk "bad boy" lebih banyak daripada sifat yang manis.

POKER ONLINE - 3. "Bad boy" terlihat sangat mempesona
"Bad boy" akan terlihat lebih menarik karena mereka sangat tahu apa yang ingin didengar wanita darinya. Tetapi, kata-kata manis itu perlahan akan beralih ke arah egois. Saat wanita telah jatuh untuknya, mereka akan mulai menunjukkan warna aslinya dan akan sulit bagi wanita untuk bisa lepas darinya.

POKER88 - 4. Membuat wanita merasa dibutuhkan
"Nice guy"seringkali menunjukkan sikap bahwa tidak ada perlu diperbaiki dari dirinya. Ini membuat wanita terkadang merasa bahwa dirinya tidak dibutuhkan. Walaupun tidak selalu membutuhkan, tetapi "bad boy" bisa membuat wanita merasa dibutuhkan. Beberapa wanita akan berpikir bahwa membuat seorang pria berubah menjadi lebih baik adalah sesuatu yang berarti.

5. Membuat wanita menghargai pria
"Nice guy" biasanya tidak memberikan batasan-batasan pada wanita dan mengabulkan semua yang diinginkannya. Nah, hal inilah yang membuat wanita cenderung merasa semena-mena. Hal ini seringkali tidak dilakukan wanita pada "bad guy", karena mereka tidak akan membiarkan wanita mengontrol dirinya. Wanita tidak akan menghormati pria yang bisa mereka kontrol. Tidak menghormati sama dengan tidak memiliki daya tarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar