Sabtu, 24 Oktober 2015

POKER ONLINE - PRIA INI DIJULUKI RAJA CABAI KARENA MAKAN 2,5 KG CABAI SABAN HARI

PRIA INI DIJULUKI RAJA CABAI KARENA MAKAN 2,5 KG CABAI SABAN HARI

PRIA INI DIJULUKI RAJA CABAI KARENA MAKAN 2,5 KG CABAI SABAN HARI
SARANAPOKER
China, Provinse Henan, seorang pria bernama Li Yongzhi, 48 tahun, dijuluki Raja Cabai oleh penduduk desanya lantaran dia suka makan banyak sambal saban hari.

AGEN POKER - Tidak tanggung-tanggung, Li sanggup melahap 2,5kg cabai saban hari. "Kebanyakan orang menggosok gigi pada pagi hari, saya makan cabai buat menyegarkan napas,"kata dia."Tanpa sambal, makanan jadi hambar". Dia mengaku bisa makan tanpa telur atau daging, tapi tidak bisa makan tanpa sambal.

DEWA POKER - Setiap pagi Li memang mencuci mulutnya dengan makan cabai buat sarapan. Kemudian saat makan siang dan malam dia juga tidak ketinggalan menikmati cabai. Saking kecanduan makan cabai, Li bahkan menanam sendiri cabai di halaman belakang rumahnya.

JUDI POKER - Li mengatakan dia mulai tergila-gila dengan cabai sepuluh tahun lalu. Tapi awalnya dia hanya makan sedikit cabai saja. Suatu hari anaknya kecelakaan dan Li harus membayar tagihan rumah sakit yang cukup besar. Dia pun jatuh miskin dan tak punya uang buat membeli makanan. Suatu hari dia bahkan pingsan ketika sedang berjalan karena saking kelaparan.

POKER ONLINE - Kejadian itu membuat dia sadar bahwa dia harus menguatkan dirinya supaya bisa mengurus anaknya. Dia kemudian mengunjungi restoran untuk memesan makanan. Tapi restoran itu sudah kehabisan makanan. Saat itulah dia memutuskan bersedia makan dua mangkuk cabai dan segelas air minum hanya untuk mengganjal perutnya.

POKER88 - Ternyata Li kemudian menyadari makan cabai sebanyak itu tidak membuatnya sakit perut. Tubuhnya mampu menerima makanan pedas di atas rata-rata orang biasa. Setelah mengetahui khasiat cabai bagi kesehatan tubuhnya, Li mulai makan cabai lebih banyak. Hingga kini dia mampu melahap habis 2,5 kilogram cabai saban hari, baik saat makan siang atau untuk camilan. Jumlah itu jauh lebih banyak dari rata-rata yang dikonsumsi orang dalam sebulan.

Puncaknya pada 2009 dia dianugerahi gelar Raja Cabai setelah memenangkan kontes makan cabai dari pemerintah Provinsi Hunan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar