Selasa, 06 Oktober 2015

POKER ONLINE - PEREMPUAN AS INI BAHAGIA KARENA MATANYA TELAH BUTA

PEREMPUAN AS INI BAHAGIA KARENA MATANYA TELAH BUTA

PEREMPUAN AS INI BAHAGIA KARENA MATANYA TELAH BUTA
SARANAPOKER
AGEN POKER - Kebanyakan orang yang tidak memiliki anggota tubuh secara lengkap memimpikan tubuh yang sempurna seperti manusia pada umumnya. Namun wanita dengan tubuh normal ini justru ingin jadi cacat.

DEWA POKER - Jewel Shuping, 30 tahun, asan North Carolina, Amerika Serikat mengalami kondisi kejiwaan Body Integrity Identity Disorder (BIID). Pasien BIID biasanya adalah orang-orang yang memiliki tubuh sempurna namun ingin menjadi cacat. Biasanya gangguan ini disertai kecenderungan untuk mengamputasi salah satu bagian tubuh.

JUDI POKER - Sejak usia dini, Jewel sendiri ingin menjadi orang buta. Dia sangat suka berpura-pura jadi tuna netra sejak anak-anak. Dia kerap menirukan gerak-gerik penyandang tuna netra. Ketika menginjak usia remaja, Jewel mulai mengenakan kacamata hitam tebal dan menggunakan tongkat. Pada usia 20, dia sudah menguasai berbahasa braille.

PEREMPUAN AS INI BAHAGIA KARENA MATANYA TELAH BUTA

POKER ONLINE - Hobi pura-pura buta Jewel berkembang menjadi obsesi tak wajar saat dia mencapai usia 21 tahun. Pada tahun 2006, dia mengklaim telah menemukan seorang psikolog yang bersedia membantunya menjadi buta. Menurut Jewel psikolog itu meneteskan sejenis obat tetes mata keras dan cairan pembersih pipa ke bola matanya.

POKER88 - Menurut Jewel, butuh waktu sekitar setengah tahun untuk menjadikan matanya rusak total. Salah satu bola matanya sampai harus diangkat. Sementara matanya yang lain menderita glaukoma dan katarak akut.

Pada awalnya Jewel mengaku kepada keluarga kalau kebutaannya merupakan kecelakaan. Tetapi kebohongan ini segera terbongkar. Sejak itu ibu dan kakaknya memutuskan hubungan kontak. Namun Jewel sama sekali tidak menyesal dengan keputusan yang dia ambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar