Sabtu, 31 Oktober 2015

POKER ONLINE - MAKSA BUANG INGUS, MATA WANITA INI BENGKAK SEUKURAN BOLA GOLF

MAKSA BUANG INGUS, MATA WANITA INI BENGKAK SEUKURAN BOLA GOLF

MAKSA BUANG INGUR, MATA WANITA INI BENGKAK SEUKURAN BOLA GOLF
SARANAPOKER
AGEN POKER - Mata seorang wanita menjadi bengkak sebesar ukuran bola golf setelah dia memaksa buang ingus. Menurut dokter, jika hal seperti ini tidak diatasi dengan benar bisa mengakibatkan kebutaan.

DEWA POKER - Dokter menjelaskan bahwa buang ingus yang keterlaluan bisa menyebabkan tekanan pada mata sehingga merusak saraf optik. Wanita 32 tahun yang tak mau disebut namanya itu sampai di Rumah Sakit Universitas Leicester Royal Infirmary dengan kondisi mata yang sudah mulai bengkak.

JUDI POKER - Segera setelah itu, matanya semakin membengkak dan terasa sangat sakit. Setelah menurunkan demam, sinusitis dan cedera fisiknya, wanita ini terbebas dari rasa sakit di hidung wajah dan kepalanya. Dokter segera melakukan tes.

POKER ONLINE - Rupanya, wanita tersebut terkenal orbital emphysema, kondisi di mana bengkak terjadi ketika udara dipaksa masuk ke jaringan lembut sekitar mata. Di beberapa kasus, tekanan itu membuat mata buta karena saraf optik akan kehilangan banyak darah.

POKER88 - Pemindaian juga menunjukkan bahwa wanita ini telah mematahkan hidungnya meskipun dia sendiri tak ingat kapan dia melakukannya. Karena itu, dokter menjadi tak yakin apa yang membuat tulang hidung wanita ini sampai patah, apakah juga karena buang ingus atau insiden lain. Yang jelas, jangan sampai membuang ingus terlalu parah jika tak ingin mendapatkan masalah seperti wanita ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar