Kamis, 29 Oktober 2015

POKER ONLINE - KARENA ADANYA KELAINAN PADA TUBUH, BALITA INI TAK BOLEH BERHENTI MAKAN

KARENA ADANYA KELAINAN PADA TUBUH, BALITA INI TAK BOLEH BERHENTI MAKAN

KARENA ADANYA KELAINAN PADA TUBUH, BALITA INI TAK BOLEH BERHENTI MAKAN
SARANAPOKER
AGEN POKER - Kaum wanita biasanya menganggap makan banyak membuat tubuh mereka cukup berbahaya karena berat badan dijamin bakal naik drastis. Namun, berbeda dengan balita berusia 23 bulan ini. Owen Torti justru harus makan setiap satu jam sekali dan tidak akan membuatnya gendut atau obesitas.

DEWA POKER - Balita ganteng putra Kayla dan Tyler Torti ini ternyata justru memiliki kelainan pada tubuhnya. Ia menderita gangguan Fatty-Acid Metabolism sejak lahir. Kelainan genetik ini membuatnya harus terus makan tanpa henti.

JUDI POKER - Makanan yang dikonsumsi oleh Owen tidak akan menjadi lemak. Karena secara otomatis, makanan tersebut bakal berubah menjadi energi. Kelainan tersebut juga membawa dampak negatif bagi tubuh balita yang terlahir prematur ini.

POKER ONLINE - Jika telat makan, Owen akan mengalami kerusakan otot yang berefek ke bagian ginjal dan hatinya. Selain makan setiap jam, tubuhnya juga harus diinjeksi cairan makanan dengan formula khusus setiap hari. Ini akan membantunya belajar bertahap untuk mengonsumsi makanan yang lebih padat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar